Selasa, 18 Juli 2017

Ngepost lagi...ngepost dulu...Jumpa lagi ^_^

Assalamu'alaikum.... Pa kabar semua?

Huwaaaaa ternyata sudah luama buangetzzz yo diriku tak berbagi tulisan 'dirumah' mungilku ini. Tulisan terakhirku masih seputar si manis Adistia yang sekarang sudah jadi si Kakak lho. Alhamdulillah 7 September 2016 yang lalu diriku resmi bergelar Mahmud (mamah muda) dengan 2 balita. Adistia Azkadina Mufidah dan Rania Azhifa Haidah, dua bidadari kecil yang akan menghiasi hari-hariku dengan senyum, canda, tawa, air mata dan bahagia. Sudah 10 bulan aku menjalani nano-nanonya punya dua balita. Selalu rempong dipagi hari terlebih saat khadimat tidak ada, namun someday aku pasti bakal kangen masa-masa ini.

Mulai 17 Juli 2017 kemarin si Kakak resmi jadi anak sekolahan, akhirnya jadi juga sekolah TK. Awal sekolah yang sempat aku khawatirkan alhamdulillah tidak terjadi semuanya masih aman terkendali. Ga ada insiden menangis mau ditinggal kekantor dan mogok ga mau sekolah, si Kakak justru antusias sekali dan bilang "bun, besok sekolah lagi ya".

Sembari nunggu aplikasi SAPK yang lemodddddd bingitzzzzz daripada gondok sendiri mending mengunjungi rumahku yang lama sepi. Semoga kedepan bisa berbagi lagi dengan lebih banyak cerita, yang mungkin ga penting sih bagi kalian tapi bagiku inilah sejarahku kelak yang mungkin bisa dinikmati oleh anak cucuku nanti dan mereka tahu bahwa aku ada. :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Well Soon My Sweety

  Ini adalah catatan pertamaku di tahun 2022, catatan pertama yang diawali dengan kesedihan. Kesedihan karena tulisan ini aku buat saat seda...