Senin, 04 Maret 2019

Today 1986 - 2012 - 2019


Alhamdulillah syukur segala puji hanya kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan padaku untuk bernafas dan menikmati segala ciptaan-Nya hingga detik ini. Detik dimana jatah usiaku makin berkurang setahun dan sudah sejauh mana persiapanku untuk "pulang" nanti?

Hari ini 33 tahun yang lalu Allah mengijinkanku lahir ke dunia ini lewat perantara rahim ibuku. Hari ini 7 tahun yang lalu tanggungjawab atas diriku sah dipindahkan dari kedua orang tuaku kepada seorang lelaki yang kini kupanggil suami. Hari ini merupakan hari yang penuh makna bagiku.

Semoga diusia yang makin dewasa ini bisa benar-benar mendewasakan diriku. Dengan berbagai cerita ataupun permasalahan yang sudah kuhadapi sepanjang usiaku ini semoga bisa membuatku lebih sabar, lebih bijaksana dan lebih ikhlas lagi dalam menjalani hidup ini.

Bersama suami dan kedua putriku semoga Allah mengijinkanku untuk bisa terus berjuang dan melangkah bersama orang-orang terkasih. Bisa membersamai mereka lebih lama dan berharap kelak dikumpulkan kembali di surga-Nya. Aamiin

Terima kasih tak terkira untuk semuanya, dan semua orang yang telah hadir dalam hidupku yang telah ikut memberi warna, tawa maupun air mata sekali lagi terima kasih. Sungguh Allah swt hadirkan kalian semua tak ada yang sia-sia pasti ada maksud dibalik semuanya.


Semangatttt, yukz lanjut kerja lagi

Senin, 4 Maret 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Well Soon My Sweety

  Ini adalah catatan pertamaku di tahun 2022, catatan pertama yang diawali dengan kesedihan. Kesedihan karena tulisan ini aku buat saat seda...