Senin, 30 September 2019

Homemade Butter Cookies (Weekend Kami)


Nemu resep praktis lagi dan alhamdulillah berhasil eksekusi lagi meski hasilnya agak-agak gosong karena harap maklum sudah beberapa hari emak flu berat jadi belum On 100%.

Awalnya yang flu si kakak terus pindah ke bunda, ke adik, ke eyang dan akhirnya kami bertiga berakhir pekan ke dokter keluarga. Cuaca yang sedang puanasssnya ruarrrr biasa bikin kepala tambah cenut-cenut, si adek yang kalau lagi sakit jadi minta emban terus benar-benar bikin flu tambah nikmat. Sungguh nikmat sehat itu luar biasa.

Alhamdulillah setelah dapet obat yang kata dokternya juga bingung kalau ngasih obat buat ibu hamil, minggu pagi kepala emak sudah agak lumayan enteng dan demi memenuhi janji sama bocils mari kita eksekusi resepnya.

Hasilnya cuma dikit dan ga sempet poto-poto karena tadi pagi setelah ditengok ternyata tinggal beberapa biji aja yang tersisa di toples. Mau di foto sepertinya kurang cantik, jadi lebih baik dimakan saja.

Yang mau coba bisa langsung lihat di chanel youtube berikut Resep Butter Cookies.

Happy weekend.... and Happy cooking....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Well Soon My Sweety

  Ini adalah catatan pertamaku di tahun 2022, catatan pertama yang diawali dengan kesedihan. Kesedihan karena tulisan ini aku buat saat seda...