Senin, 09 Februari 2015

Bahagia yang sederhana...


Bahagia itu sederhana, bahagia itu dekat (dalam hati kita) hanya saja kita yang sering kali tidak menyadari kebahagiaan yang sederhana itu karena terlalu fokus pada arti kebahagiaan yang 'terlalu perfeksionis'.

Alhamdulillah aku masih diberi kesempatan merasakan kebahagiaan yang sederhana itu, Sabtu kemarin 7 Februari 2015 ratu kecilku Adistia Azkadina Mufidah tepat berusia 2 tahun (ga terasa memang...). Sejak aku menyadari keberadaannya di dalam rahimku maka sekali lagi kubuktikan bahwa Allah Maha Adil, aku merasa sangat beruntung karena tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk 'merayu-Nya' agar memberikanku peri kecil yang kini selalu menceriakan hariku.

Sungguh tak terasa sudah dua tahun kami melewati hari-hari bersama, sudah banyak cerita yang kami ukir dan aku hanya berharap Allah selalu menyematkan kebahagiaan disetiap kebersamaan kami, kebahagiaan yang sederhana. Kini ada Disti yang menemaniku saat menunggu Ayah yang harus pulang hingga larut malam. kini ada Disti yang selalu jadi penenang saat lelah dan penat menyerang, menyiummu seperti mencium aroma terapi. Kini ada Disti yang selalu jadi penyemangat saat kaki ini seperti berat untuk melangkah, senyumu seolah berkata "ayo bunda jangan menyerah". Kini ada Disti yang selalu membuatku tertawa dengan segala macam tingkahnya yang tak terduga.

Disti...Cintanya bunda
Disti...Sayangnya bunda
Disti...Cantiknya bunda
Disti...Bahagianya bunda
Terima kasih sayang untuk segalanya, kehadiranmu membuat bunda merasa sangat berarti. Semoga kamu kelak selalu menjadi qurrota a'yun bagi ayah dan bunda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Well Soon My Sweety

  Ini adalah catatan pertamaku di tahun 2022, catatan pertama yang diawali dengan kesedihan. Kesedihan karena tulisan ini aku buat saat seda...