Senin, 23 November 2020

Menanti Sebuah Jawaban (hasil tes swab)


Mendengar semakin banyak rekan sejawat yang terkonfirmasi positif covid-19 rasanya kok hati makin miris. Apalagi sedang menanti hasil swab yang tak kunjung keluar, rasanya seperti menanti hasil ujian (lulus atau tidak). 

Berawal dari suami salah satu rekan sejawat yang meninggal dunia dan dinyatakan terkonfirmasi covid-19 maka sepekan yang lalu dilakukan swab masal di kantor untuk memastikan kondisi kami semua. Meski agak takut juga tapi ini kesempatan karena mumpung difasilitasi dari kantor, tau sendiri berapa biaya yang harus dikeluarkan jika swab mandiri. 

Sebenarnya yang aku takutkan karena di rumah aku berdampingan dengan balita dan lansia yang semuanya termasuk kategori rentan. Setiap keluar dan kembali ke rumah yang terpikirkan adalah apakah kondisiku benar-benar steril, meski aku selalu berusaha untuk menjaga 3M.

Semoga penantian ini terjawab dengan manis meski aku pun harus siap dengan kemungkinan terburuk. Kelak masa ini akan jadi sejarah untuk anak cucu bahwa kami pernah melalui masa bersejarah ini, masa yang pasti akan selalu terkenang.

*)Gambar hanya pemanis saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Well Soon My Sweety

  Ini adalah catatan pertamaku di tahun 2022, catatan pertama yang diawali dengan kesedihan. Kesedihan karena tulisan ini aku buat saat seda...