Selasa, 13 Oktober 2009

Akhirnya ku bertemu mereka

Minggu, 11 Oktober 2009
Alhamdulillah...Allah telah mempertemukanku dengan mereka, orang - orang hebat yang penuh semangat.
Saat pertama kali memasuki ruangan aula tempat dimana acara "Sarasehan FLP Tegal" akan digelar aku merasakan ada aura berbeda menyergap kedalam relung hatiku. Sebuah suasana yang tak asing yang aku rindukan setelah kurang lebih 2 tahun kumeninggalkan dunia kampus.

Tak terlalu banyak yang hadir namun aku yakin disetiap hati yang membawa mereka berada disana ada semangat dan tekad yang kuat untuk sebuah kebaikan. Kehadiranku disanapun kuanggap sebagai pengisi bahan bakar semangatku yang mulai menipis. Sungguh aku merasa benar - benar beruntung bisa berada disana.

Jika ditilik kembali kebelakang, mungkin inilah hikmah yang ingin Allah tunjukkan padaku setelah sebersit rasa sesal yang pernah kulontarkan dulu atas jalan hidup yang harus aku lewati. Mungkin jika aku tak melewati jalan itu belum tentu aku akan sampai disini.

Doa dan harapku, semoga Allah meridhoi langkahku ini untuk ikut melangkah bersama teman - teman baruku (teman - teman FLP Tegal). Kini ku benar - benar yakin bahwa aku tak pernah sendiri dijalan yang kupilih ini. Selain Allah yang menemani, ada mereka teman - teman yang siap berjuang bersama. Insya Allah...

2 komentar:

  1. Wah,seru ya Mba? Aku juga hepi banget waktu itu.
    Mudah-mudahan impian kita terwujud ya Mba? Aku juga masih perlu belajar banyak sama mereka2 yang sudah jago nulis

    BalasHapus
  2. Selamat atas blog barunya... tulisannya bagus-bagus... maaf baru sempat blogwalking kesini. Gmana kalo ditambah shoutbox... jadi yang blogwalking bisa komen di artikel ato di shoutboxnya. Bagus juga buat mewadahi komunitas pembaca blog nya...
    Oke?

    BalasHapus

Get Well Soon My Sweety

  Ini adalah catatan pertamaku di tahun 2022, catatan pertama yang diawali dengan kesedihan. Kesedihan karena tulisan ini aku buat saat seda...