Sabtu, 10 Oktober 2009

Dear Cinta...

Dear cinta...

Bagaimana kabarmu sekarang? Apa kau baik - baik saja? Aku tak tahu saat ini kamu sudah tiba
dimana, namun yang aku tahu kamu sedang melangkah menuju istana hatiku.

Tau tidak...
Saat melihat teman - temanku satu per satu menyambut cintanya, ku bertanya dimana kamu?
kapan kamu tiba? apakah tidak ingin segera berjumpa denganku?
kadang aku bertanya mengapa kamu tak kunjung datang, apakah kamu sengaja memperlambat
langkahmu atau memang jarak yang harus kamu tempuh masih terlalu jauh?

Ku sempat nyaris putus asa untuk tak menunggumu lagi tapi kamu telah kirimkan sahabat -
sahabatmu (Ikhlas, sabar, qona'ah dan tawadhu) untuk menemaniku, yang membuatku tetap yakin untuk menunggumu disini. Allah memang lebih tahu kondisi hamba-Nya dan mungkin Dia melihatku belum siap untuk menerima kedatanganmu, cinta. Dia ingin aku benar - benar siap saat menerima kedatanganmu, karena kamu memang sangat istimewa buatku. Biarlah...mungkin ini yang terbaik bagi kita.

Oya cinta...
Sambil menunggumu aku belajar banyak hal dan semoga kamu akan menyukainya. Aku akan berusaha memberikan yang terbaik untukmu karna ku tak ingin kamu kecewa saat kita berjumpa nanti. Ku ingin saat itu jadi saat yang tak terlupakan, dimana akhirnya kita bertemu setelah lelah kamu berjalan dan lama ku menunggu.

Cinta...
Jika kau lelah dalam perjalananmu, istirahatlah sejenak. Jangan lupa untuk selalu minta
petunjuk-Nya disetiap langkahmu, yakinlah Dia pasti akan menunjukkan arah yang benar menuju istana hatiku. Jangan takut, aku akan tetap menunggumu disini...menunggu dengan sepenuh hati.

2 komentar:

Get Well Soon My Sweety

  Ini adalah catatan pertamaku di tahun 2022, catatan pertama yang diawali dengan kesedihan. Kesedihan karena tulisan ini aku buat saat seda...