Kamis, 08 Januari 2015

Alhamdulillah... (Catatan Pertama 2015)

Ini catatan pertamaku di 2015

Alhamdulillah....
Kemarin 7 Januari 2015 tepat 23 bulan Adistia Azkadina Mufidah jadi kurang satu bulan lagi tepat 2 tahun, waktunya untuk belajar menyapih meski ga tega dan bakalan kangen masa-masa 'asi'. Sekarang nafsu makan Disti sedang moody banget tapi pastinya lagi ga begitu interest sama yang namanya nasi. Disti lebih tertarik 'menjambal' sayur dan lauk pauk ketimbang harus memakannya bersama nasi, tapi alhamdulillah sekarang Disti sudah mulai mau belajar minum susu formula walau dengan penuh perjuangan dan sedikit demi sedikit sekali jadi nanti setelah disapi tetap minum susu ya.... Sehat selalu ya sayang dan terus tumbuh jadi anak yang salehah, tambah pintar dan nurut sama ayah bunda.

Alhamdulillah...
Usaha suami untukk membuka toko pertanian sendiri Alhamdulillah masih berjalan dan mulai menunjukkan perkembangan yang bagus, semoga terus diberi kelancaran dan kemudahan serta selalu dibukakan pintu rizkiNya baik dari arah yang tak diduga-duga. Insyaallah bunda selalu siap membantu meski untuk sementara kita harus hidup lebih prihatin toh kedepannya buat anak-anak kita nanti. Bunda jadi ingat mind map yang bunda buat setelah kita menikah dan sekarang kita sedang meniti cabang kedua semoga Allah mengabulkan doa dan keinginan Ayah untuk bisa menghajikan Ibu (aamiin). Semangat ya Ayah.....semoga Allah selalu menyertai langkahmu dan melapangkan hati pikiranmu untuk menerima petunjuk dan hidayah-Nya (Bunda dan Disti sayang Ayah)

Alhamdulillah...
Aku sendiri masih bisa menikmati suasana pagi hari yang selalu memacu adrenalin berharapa bisa menyelesaikan semua pekerjaan rumah dan tidak terlambat ke kantor. Menyiapkan sarapan sambil 'wira-wiri' meladeni Disti yang kalau moodnya lagi jelek mintanya diambilkan ini itu cuma sama bunda, agak lebih santai kalau Disti sedang bagus moodnya jadi mau ditemani Ayah atau Eyang. Aku yang masih sering terlambat ke kantor karena Disti kadang mogok mandi, mau makan disuapin bunda, mogok nggak mau kerumah mbah (masa mau dirumah sendirian), atau accident di pagi hari yang tak terduga (benar-benar crowded). Namun akhir-akhir ini rasanya ada yang hilang, aku kehilangan waktu soreku berjalan-jalan bersama Disti karena memang lagi musim hujan sih tapi juga karena Disti sekarang lebih sering main dirumah mbah atau kalau sedang dirumah Disti lebih suka main masak-masakan didalam rumah jadi nggak mau kumpul bareng teman-temannya jalan-jalan sore.

Apapun dan bagaimanapun yang penting sampai detik ini aku masih enjoy menikmati peranku sebagai ibu dan seorang istri dengan pekerjaan sampingan sebagai wanita karir (hehehe....) dan sampai detik ini juga masih belum memutuskan untuk kembali mencari asisten rumah tangga (mungkin nati ya kalau sudah ada adeknya Disti...^_^). Terima kasih Ya Allah atas segalanya semoga Kau jadikan hamba dan keluarga hamba menjadi orang-orang yang bersyukur, jangan pernah Engkau cabut rasa syukur dari hati kami. Semoga kami bisa menuliskan sejarah manis di tahun ini tentunya dalam ridho dan naungan cinta-Nya. (Aamiin)


"Rabbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina qurrata a’yun waj’alna lilmuttaqina imama"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Well Soon My Sweety

  Ini adalah catatan pertamaku di tahun 2022, catatan pertama yang diawali dengan kesedihan. Kesedihan karena tulisan ini aku buat saat seda...